Rabu, 17 Desember 2014

kembali ke blog

Hai guys, udah lama nih gk post di blog ini, jadinya blog ini sepi kayak kuburan deh:D

selama ane vakum dari dunia blogger, ane sibuk sekolah dan UN, dan sekarang ane udah kuliah di Universitas Putra Indonesia "YPTK" padang Fakultas Ilmu Komputer jurusan Sistem Informasi, semester 1, dan sekarang ane udah mau UAS.
di kampus ane juga banyak teman" dari SMA ane, diantaranya marihot parlindungan sagala, annisa suciati, rani amnurista, disa zahara, mereka teman satu kelas ane di SMA gan, ngomong-ngomong SMA, ane jadi kangen masa-masa di SMA nih gan, SMA ane namanya SMA PGRI 1 padang, walaupun SMA ane kecil, tapi ane merasa SMA ane itu tempat yang istimewa gan, karena disana ane ngerasa in senang, sedih, duka, dan suka sama seorang wanita gan :D

wanita yg ane suka ini gk cantik gan, gk juga punya tubuh yang bohay gan, tapi wanita ini punya hati yang baik bak malaikat gan, sampai-sampai ane melayang dibuatnya , jujur aja gan, ane jatuh cinta sama dia, sampai-sampai kebawa mimpi gan, dia udah tau kalau ane suka sama dia gan, dia juga sering smsan sama ane tiap malam, jujur aja ane makin penasaran buat miliki hatinya gan, saking sukanya ane sama wanita itu, ane rela buat bikinin tugas dia gan, kalau ada guru ngasih tugas" yang nyari di internet, pasti ane bikinin tugas dia, walaupun gk ada di minta bikinin gan, trus pas tugasnya udah selesai, ane sms dia kalau tugasnya udah ane bikinin. setelah sekian lama memendam rasa, ane coba buat ungkapin rasa cinta ane ke dia gan, walaupun cuma lewat sms, tapi ane juga ngerasa gugup gan

>>bersambung<<

udah dulu ya gan, capek ngetiknya ni gan, besok ane buat sambunganya gan 😉

1 komentar:

kembali ke blog

Hai guys, udah lama nih gk post di blog ini, jadinya blog ini sepi kayak kuburan deh:D selama ane vakum dari dunia blogger, ane sibuk seko...